Selasa, 12 Maret 2019

USBN di SMK Mega Link Majene mendapat Pujian dari Pengawas Sekolah

Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMK Mega Link Majene sampai hari kedua berlangsung Aman, Sukses, dan Lancar. Bahkan sempat mendapat pujian dari Pengawas Sekolah (Drs. Haswin Tambaru, M.Pd), Selasa (12/3). 

Menurut pantauan beliau, pelaksanaan USBN di SMK Mega Link berlangsung dengan penuh persiapan yang matang, pengepakan soal seluruh mata pelajaran sudah siap ditambah administrasi penunjang USBN semuanya lengkap dan Ruang Panitia tersedia dan tertata dengan baik, kepala sekolahnya penuh perhatian terhadap panitianya, mendampingi, memberi arahan dan petunjuk.

Drs. Haswin Tambaru, M.Pd. berharap, SMK Mega Link ini bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain dalam melaksanakan USBN. "Di tahun berikutnya, kita berharap, Sekolah lainnya juga bisa melaksanakan USBN dengan baik", paparnya.

Pujian dari pengawas sekolah ini ditanggapi dengan senyuman manis Kepala SMK Mega Link Majene, Anwar Kamaruddin, S.Pi. Menurutnya, pujian itu merupakan awal yang baik bagi pendidikan di Mega Link.

Kelancaran pelaksanaan USBN di SMK Mega Link ini, lanjutnya, bisa terjadi karena kekompakan dan kerja sama tim dari pihak sekolah yang jauh-jauh hari sudah bekerja keras melaksanakan persiapan yang matang.

"Pujian itu mudah-mudahan tidak menjadikan panitia berpuas diri. Ke depannya, persiapan bisa lebih ditingkatkan sehingga pelaksanaannya lebih baik lagi sampai tahap UNBK ke depan" harapnya.

Kepala Sekolah SMK Mega Link Anwar Kamaruddin, S.Pi (Samping Kiri) mendampingi pengawas sekolah (Drs. Haswin Tambaru, M.Pd) ketika meninjau pelaksanaan USBN di SMK Mega Link (12/3)

Kepala Sekolah SMK Mega Link Anwar Kamaruddin, S.Pi (Samping Kiri) berpose bersama pengawas sekolah (Drs. Haswin Tambaru, M.Pd) di halaman SMK Mega Link Majene

 
Pengawas Sekolah Drs. Haswin Tambaru, M.Pd saat memeriksa Dokumen Kepanitian USBN

0 komentar:

Posting Komentar