Jumat, 08 Maret 2019

SOSIALISASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TP. 2019/2020 SMK MEGA LINK MAJENE

Salah satu agenda Kesiswaan selaku panitia Penerimaan Peserta Didik Baru SMK Mega Link Majene adalah melakukan kunjungan sosialisasi ke sekolah-sekolah SMP dan MTs terdekat. Perjalanan Tim Sosialisasi dimulai dengan penyebaran surat permohonan sosialisasi pada Selasa, tanggal 5 Maret 2019 kepada SMP dan MTs di wilayah terdekat SMK Mega Link Majene. Ada SMPN 3 Pamboang, MTs BPII Pamboang, MTs P3A Guppi Rangas, MTsN 2 Bonde, MTs Al-Qalam Teppo, dan SMPN 4 Pamboang.

Dengan berbekal bahan tayang presentasi dan brosur, kunjungan pertama setelah adanya balasan surat yaitu MTs BPII Pamboang dan SMPN 3 Pamboang pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2019. Beberapa pemaparan yang disampaikan kepada siswa-siswi SMP dan MTs yaitu kegiatan akademik maupun ekstrakurikuler dan layanan belajar serta fasilitas  belajar yang ada, seperti ruang komputer, ruang serba guna, kegiatan OSIS, Pramuka, dan lain sebagainya.

Dari tanggapan dan pertanyaan para siswa, bisa dilihat bahwa banyak siswa yang ingin tahu lebih dalam mengenai SMK Mega Link Majene. Mudah-mudahan keingin tahuan mereka bisa mengantarkan mereka masuk dan bergabung bersama keluarga besar SMK Mega Link Majene. Aamiin !!

Dokumentasi Sosialisasi di MTs BPII Pamboang



Dokumentasi Sosialisasi di SMPN 3 Pamboang





Dokumentasi Sosialisasi di MTs Al-Qalam Teppo






Next Kunjungan berikutnya ...

MTs P3A Guppi Rangas, MTsN 2 Bonde, dan SMPN 4 Pamboang

0 komentar:

Posting Komentar