Sabtu, 14 April 2018

SAMBUTAN KEPALA SMK MEGA LINK MAJENE

 

Assalamu’alaikum wr. wb.

Puji syukur atas karunia Allah SWT sehingga saya mampu menuliskan kata sambutan Kepala Sekolah dalam rangka tata kelola blogsite sekolah SMK Mega Link Majene sebagai sarana informasi dan komunikasi update sekolah melalui dunia maya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terbitnya blogsite ini, terutama kepada TIM ICT SMK Mega Link Majene yang selalu berusaha meningkatkan layanan ICT-nya.

Pada era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan sebuah blogsite untuk suatu instansi seperti halnya di SMK Mega Link Majene sangatlah penting. Wahana tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan peserta didik, alumni, dan stake holder secara luas. Selanjutnya, blogsite sekolah dapat berfungsi sebagai media pembelajaran yang memuat link blog-blog yang dibuat oleh guru-guru. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas mandiri kepada peserta didik melalui blog yang disiapkan, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi. Selain itu juga blogsite ini juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya harapkan nantinya berbagai kegiatan positif sekolah (intrakurikuler & ekstrakurikuler) dapat diunggah ke blogsite SMK Mega Link Majene, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh sekolah ini.

Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk blogsite ini agar kami terus belajar dan meng-update diri, sehingga tampilan, konten dan mutu blogsite akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. Oleh karena itu, saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada TIM ICT SMK Mega Link Majene selaku pengelola blogsite sekolah agar terus mengembangkan blogsite ini dengan penuh semangat tanpa mengenal menyerah dan kedepan bisa sampai ke tahap pembuatan website sekolah. 

Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SMK Mega Link Majene yang lebih cerdas.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Anwar Kamaruddin, S. Pi







0 komentar:

Posting Komentar